Kamis, 04 Februari 2016

Antara kau dan dia-prolog

Antara kau dan dia


Hai hai selamat membaca cerita pertamaku semoga kalian suka. Well memang ceritanya gak terlalu panjang !!!

***


Ketika semua orang bahagia aku bersedih.

Ketika dia mulai mencintaiku cerita kami berjalan hingga naik kepelaminan. Namun rintangan selalu datang menghadang. Ketika kami bersama semua memandangku dengan pandangan tidak suka.

Ia menarikku ke tengah pantai sungguh cekalan tangannya begitu menyakitkan pergelangan tanganku.

"Apa yang kau lakukan
lepaskan aku. Apa kau tidak
sadar kau melukaiku?"

"Maafkan aku aku tidak 
bermaksud melukaimu tapi
kumohon dengarkan aku"

"Kumohon aku harus pergi kalau tidak bibi bisa marah"

Ia melekukan kedua lututnya dan mengeluarkan kotak kecil berwarna merah. "maukah kau menikah denganku." 

Aku terperanjat. Aku sangat kaget dengan apah yang dikatakannya barusan. Bukan aku tidak gembira aku sangat gembira tapi hubungan ini tidak mungkin terjadi. Aku dan dia jelas-jelas berbeda dan tak mungkin bersama tapi bagaimana dengan cintaku kepadanya.

"Kumohon jawablah. aku mencintaimu aku tidak ingin kehilanganmu."

Aku bingung

"Yah aku ingin!"

"Terima kasih"

Ia merentangkan tangannya membawaku kedalam pelukannya. Ia berputar membuat kepalaku sedikit sakit.

^^^^^^^^^^^^

Heiiiiiii....

Trims untuk kalian semua yg udah sempetin baca tulisanku. 
Jangan lupa juga baca tulisanku yang lain.

Well, don't forget to vote and comment.

Hehehehehe sampai bertemu di next part.





2 komentar: